Agustus 07, 2016

>> Wisata terkenal Nusa Dua Bali Indonesia

Nusa Dua merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup indah di bali. Untuk mencapai lokasi tempat wisata nusa dua ini, anda akan menempuh jarak sekitar 40 Kilometer dari pusat kota denpasar atau setidaknya lebih dekat 8 Kilometer jika anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan.

Jika anda dari jimbaran, anda hanya perlu memakan waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke Nusa Dua tentunya dengan melewati jalan Bypass yang merupakan jalan utama menuju lokasi tersebut. Namun apabila anda dari kuta menuju Nusa dua akan menempuh jarak yang lebih panjang yakni sekitar 20 sampai 30 menit perjalanan itu jika anda menggunakan mobil pribadi. Dengan menggunakan taksi juga bisa, namun akan merogoh kocek anda sekitar Rp.95.000 – Rp.110.000.

Kawasan Nusa dua bisa dibilang adalah kawasan yang sangat elite, karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini juga merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konfrensi-konfrensi besar beskala nasional maupun internasional.

Nusa Dua memiliki taman terindah, di taman tersebut berdiri hotel-hotel standar bintang 5 yang sangat megah. Beberapa tempat wisata yang sangat sayang anda lewatkan jika anda berkunjung ke Nusa Dua adalah Pantai Geger yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta. Pantai Geger juga berpasir putih layaknya pantai-pantai indah lainnya di bali.

Selain pantai geger di nusa dua juga ada Pulau Serangan yang merupakan konservasi hewan penyu di bali.

Pantai di Nusa Dua memiliki arus ombak yang cukup tenang, sangat cocok bagi anda yang suka dengan objek wisata di bali yang indah namun tidak begitu ramai seperti di kuta. Di pantai ini anda sangat leluasa bermain dengan anak-anak anda, anda bisa bercamping bersama keluarga anda sambil menikmati hidangan yang bisa anda bawa dari rumah atau bisa juga anda beli di tempat lain.

Pantai Nusa Dua memiliki keindahan yang sangat menawan, tak kalah dengan wisata-wisata pantai lainnya di bali. Bahkan di pantai ini terlihat cukup bersih, rapi dan indah. Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti banana boat, jetski, parasailing dan snorkeling.

Pantai yang ada di Nusa Dua Bali, sangatlah cocok bagi anda yang menginginkan wisata pantai pasir putih bersih dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta. Nusa Dua sebagai salah satu tempat wisata di Bali, sangat terkesan akan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan sangat terjaga dan pepohonan terpelihara.

Selain wisata pantai, di Nusa Dua juga terkenal dengan adanya museum yang sangat lengkap. Museum itu adalah Museum Pasifika. Museum tersebut menampilkan berbagai macam karya-karya besar dari berbagai negara di Eropa.

Selain berwisata pantai atau museum, anda juga bisa berwisata kuliner di Nusa Dua ini. Anda yang memiliki hobi mencicipi hidangan-hidangan yang lezat wajib datang ke Nusa Dua Bali. Masakan yang dihidangkan didominani oleh masakan-masakan laut (Seefood) seperti kepiting panggang, udang panggang, ikan bakar dan masih banyak lagi tetapi semua masakan tersebut dibumbui dengan bumbu khas pulau bali.

Peta  Lokasi Nusa Dua Bali